Sudah berhari – hari saya kepengen bikin blog baru, entah karena apa, atau mungkin karena sedang stres. Sepertinya hanya blog yang selama ini mengerti saya dari dulu hingga sekarang 😥 Begitupula bagi para pembaca blog ini lah sebagai sebab kenapa saya masih menulis hingga sekarang (lebay mode: on
). Sebagian mereka meninggalkan komentar dan mungkin sebagiannya tidak.
Akhir – akhir ini cukup banyak tulisan saya tentang elektronika yang menurut saya alangkah baiknya dikhususkan saja kedalam sebuah blog tentang elektronika. Mungkin bisa lebih bermanfaat, karena di blog saya ini – seperti yang diketahui adalah blog campur aduk ( apa aja ada disini – isinya adalah sesuka hati saya
)

Inilah blog saya yang terbaru yang saya beri nama Belajar Elektronika Yuk!! atau untuk lebih ringkasnya disingkat BEY, alamatnya ada di http://elektronikayuk.wordpress.com. Isinya apa? ya, seperti nama blognya, blog ini didedikasikan untuk ilmu pengetahuan elektronika dan instrumentasi di indonesia, harapannya Blog ini mampu membantu pembaca agar tahu lebih dan lebih tahu tentang ilmu elektronika dan instrumentasi, sehingga dapat berangkat dari zero menuju hero 🙂



inovasi yang hebat,kakak …
semoga nanti blog barunya banyak memberi manfaat…
denuzz ntar cita2 bkin blog khusus unt pengetahuan akuntansi …
salam akrab dari burung hantu …
_____________
Tedy:amiin.. yupzz. semoga segera terlaksana cita – cita nya 🙂
never been luck in this subject. saya cuma dapat C di pengantar elektronika dan dapat B di arsitektur komputer :p
_________
Tedy : Tidak ada salahnya untuk mengulang kan?, siapa tau dewi fortuna berada di pihak anda
semoga suksess dengan rumah barunya kang
_________________
Tedy :ya kang…tapi rumah lama tidak akan ditinggalkan kok 🙂
Wah, comentnya ketinggalan nih saya mas tedy, saya dukung 100 % untuk blog yang mengkhususkan elektronika. Memang sih kalu campur aduk jadi kadang bingung sendiri seperti blog saya, mau buat lagi jelas butuh waktu tersendiri malah takut nanti ndak kopen semua. Salam hangat dari pekalongan, dan sukses selalu….O,ya bagaimana sudah Wisuda belum,..ditunggu sukurannya nih, robot juga boleh, hahaha
____________________
Tedy : lebih baik ketinggalan daripada tidak sama sekali pak 🙂
iya pak. masalah campur aduk, blog saya ini akan tetap campur aduk, jadi bapak tidak sendirian kok
tapi disamping yang campur aduk, ada juga yang khusus ya kayak BEY tadi
terimakasih pak, ini tahun akhir kuliah saya, insya Allah 2011 bisa wisuda
insyaAllah akan di upload robotnya ( poto2nya ) dan ilmunya membuat robot di BEY 😉
blog yang cakep nih,,
lumayan buat cari2 info, kbetulan ane anak Teknik Elektro..
_______
Tedy : Terimakasih, Alhamdulillah bisa bermanfaat 🙂
haloow … blom ada postingan baru nih??? ….
____
Tedy : Belum mas 🙂
harap sabar ..maklum baru kelar ngerjain laporan KP
pak tedy aku ingin belajar lbh jauh tentang mikrokontroler,bisa minta alamat & no tlp? krm ke email aku ya pak…