Malam ini, tidak seperti biasanya saya berencana begadang hingga pagi. Lho kenapa? ada kerjaan? lembur? Nggak juga sih, nggak ada apa- apa. Cuman besok pagi saya berencana mudik, dan untuk itu saya harus mengejar-ngejar flight pertama ke surabaya di jam 4.00 (ciee.. mengejar, tukang bakso kalik dikejar ) . Itung-itungan saya jika flight di jam segitu, berarti check-in di jam 3. Jika check-in di jam…
Tedy dalam tulisan
Never stop learning, because life never stops teaching.
