Sepertinya ngeblog saya yang ini berbeda dari yang biasanya, kenapa? karena ngeblog saya yang ini bukan di lab. komp kampus seperti biasa, namun di warnet kampung halaman saya, Kediri yang tercinta.
Yups kali ini disini saya sedang menjalani liburan panjang setelah sekian lama menjalani rutinitas yang cukup menguras tenaga sebagai mahasiswa. Namun semua tentu harus disyukuri karena semua adalah bagian dari rizki yang selalu diberikan oleh Allah, Sang Maha Pemurah dan Pemberi Rizqi.
Tidak usah ditanyakan lagi bagaimana rasanya. Tentu liburan inilah yang paling dinanti – nantikan oleh seluruh Mahasiswa. apapun latar belakang mereka. tua – muda, kaya- miskin, semuanya menunggu – nunggu hari liburan, sebuah hari untuk melepaskan sejenak rasa lelah mereka, suatu hari untuk melampiaskan rasa kangen mereka kepada keluarga, beberapa hari yang panjang untuk menyandarkan segala penat mereka terhadap segala kebisingan dunia yang memekakan telinga.
Jauh – jauh hari, mereka semua mempersiapkan segala sesuatunya untuk liburan, ada yang bersiap – siap packing, ada juga yang memesan tiket kereta, bus ataupun pesawat, beberapa ada yang menyempatkan diri ke tempat pusat oleh – oleh untuk sekedar membeli beberapa makanan dan souvenir khas jogja untuk sekedar sebagai buah tangan mereka untuk kembali ke kampung halaman. Namun ada juga yang menangis sesengukan harus berpisah walaupun sementara dengan kota Jogja, dengan teman – teman, sahabat, bahkan dengan pacar kuliahnya
,serta dengan segala sesuatunya yang terasa merindukan disana.
Bagaimanapun suka citanya, dan haru padunya. Saya mengucapkan selamat menikmati liburan di kampung halaman yang dirindukan, kampung halaman tempat kita dilahirkan. Dan semoga kita mendaptkan keselamatan, dan kesehatan di perjalanan. Serta sampai berjumpa lagi di semester berikutnya 😉
woi kpan balek….
klu u balek,,misalna IP udh kluar ksh tau aq yupz…..
amiin…. back to school lebih fresh ya pak…
kan abis liburannn….
@Firdaus
InsyaAllah… 🙂
@kidungjingga
back to campus tepatnya 🙂