Bingung saya bagaimana harus mulai, karena akhir – akhir ini hampir tidak ada inspirasi sama sekali untuk menulis. ( ya elah, inspirasi
) . Lha trus mau diisi apa? Seperti biasa. Ya, cara gampang untuk menulis di blog ya curhat. Mau curhat apa lagi? Ya apa lagi jika bukan tentang kuliah :p
Kali ini Alhamdulillah saya sudah mendapatka judul untuk Tugas Akhir ( disingkat TA)Â saya. Yakni, tentang Robot Pengangkut Zat Radioaktif. TA ini diambil oleh dua orang: satu untuk sisi perangkat keras dan satu orang lagi untuk perangkat lunaknya. Saya mengambil bagian untuk perangkat lunaknya. Robot ini rencana saya pribadi (pribadi loh, belum dikonsultasiin ke temen satunya) diberi nama Radioactive Autorobot atau disingkat DITA. Heh,, DITA? Kayak nama cewek ya? Emang tu robot cewek ya? Ya ngga juga sih, karena yang bikin cowok makanya robotnya dikasih nama kecewek-cewekan. Biar klop hehehe 
Doakan agar lancar yah 🙂
knp namanya gak irin ajjaaaaa……
_________
Tedy: singkatannya apa dek…susah
masak adek disamain robot
h…
Semoga sukses aja
______
Tedy : amiin
Semoga semuanya dipermudah oleh Tuhan. Amiin 🙂
_________
Tedy : amiin
awas loh ntar beneran jatuh cinta sama robotnya …
gak ada UU yang ijinin kawin sama robot … wkwkwk
Salam BURUNG HANTU
_________
Tedy : ga ada UU yang nglarang juga hehe 😆
bisnyaa ntar malah suka sama robotnya lagiiiii…..
__________
Tedy : jeles kok sama robot..
ada ada aja 😆
wah, kalo gitu keberhasilan TA kamu bergantung ama temen kamu ya?
semoga akur selalu yaa kalo gitu 🙂 aamin
________
Tedy : Ya kira – kira seperti itu
kalo hardware nya ga jadi gimana biki software nya 🙂
bisa2 ajaa…mas kan aneeh, bisa aja naksir robotnyah :p